You need to enable javaScript to run this app.

MIS Yayasan Masheba peroleh Trophy pada LKP Tingkat Kabupaten Padang Lawas

MIS Yayasan Masheba peroleh Trophy pada LKP Tingkat Kabupaten Padang Lawas

 

Lubuk Barumun (Humas) Kegiatan Pramuka Lomba Ketangkasan Penggalang (LKP) Tahun 2022 diikuti jenjang SD/MI se Padang Lawas yang dilaksanakan selama 4 hari yang diselenggarakan Kwartir Cabang Padang Lawas telah dinyatakan ditutup secara resmi di Bumi Perkemahan Tor Sipiramanuk, 29 November 2022.

Demikian disampaikan oleh Ketua Kwartir Cabang Padang Lawas Zainuddin Hasibuan, S.Pd, MM, dan berharap untuk Lomba Ketangkasan Penggalang (LKP) Tahun 2023 nantinya agar lebih banyak lagi Gudep yang mengikuti, seterusnya jangan ketika ada edaran dari Kwarcab baru berlatih, jangan begitu ucapnya.

Kamabigus dan Kakak Pembina supaya rutin dan serius melaksanakan latihan agar pengetahuan buat adik adik pramuka bisa maksimal. Tutupnya.

Pada kesempatan yang sama Madrasah Ibtidaiyah Yayasan Masheba berhasil menjadi Juara ???? Lomba Pionering Putra HARAPAN II dan Lomba Pionering Putri JUARA III.

Kamabigus MIS Yayasan Masheba Eko Romaito Harahap , SE,. S.Pd menyambut haru dan bangga atas pencapaian juara di ajang tingkat kabupaten ini, Terima kasih kepada Kakak Pelatih Arga Mukti Pratama juga kepada Kakak pendamping Khurnia Haty , Erni Sadariah,S.Pd juga tak lupa juga kepada adik adik Peserta yang telah telah bersusah payah berlatih dalam kegiatan ini juga kepada Panitia Pelaksana kakak- kakak dari Kwarcab Padang Lawas.

Dengan hasil kerjasama serta kerja keras kita dan dukungan orang tua kita bisa membawa nama baik Madrasah kita, Semoga kedepan Kegiatan Ekstrakurikuler di Madrasah ini lebih kita tingkatkan. Tutupnya.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

HJ. EKO ROMAITO HARAHAP,SE, S.Pd

- Kepala Madrasah -

Assalamu'alaikum wr. wb Selamat Datang di Website resmi Madrasah Ibtidaiyah (MI) Yayasan MashebaTanjung Ale Kecamatan Sosa Timur Kabupaten Padang...

Berlangganan
Banner