You need to enable javaScript to run this app.

Siswa Yayasan Pendidikan Masheba Terima Beasiswa Berprestasi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Lawas

Siswa Yayasan Pendidikan Masheba Terima Beasiswa Berprestasi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Lawas

Beasiswa Berprestasi diberikan kepada Siswa siswi tingkat SD/MI dan SMP/MTs se Padang Lawas untuk Wilayah Kecamatan Sosa, Sosa Julu, Sosa Timur, Batang Lubu Sutam dan Huta Raja Tinggi bertempat di SDN 0406 Aek Tinga Kecamatan Sosa (27/12/2022)

Dalam acara ini Siswa MIS Yayasan Masheba mendapatkan Beasiswa sebanyak 3 orang dan siswa MTS Yayasan Masheba sebanyak 6 Orang.

Ketua Yayasan Masheba H. Taufik Ruli Sinulingga , SP sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Padang Lawas atas beasiswa yang diberikan kepada Siswa siswi yang juara Se Kabupaten Padang Lawas terlebih kepada Siswa Yayasan Masheba, Ucapnya.

Plt. Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht, MM, M.Si, MH dalam sambutannya berpesan bahwa orang yang beriman dan menuntut ilmu akan Allah tinggikan derajatnya,artinya kalian semua adalah Juara harus beriman juga dengan menjalankan shalat dan ibadah yang lain tidak cukup berilmu saja harus beriman agar Derajatnya Allah tinggikan, kata AZP

Dalam kesempatan yang sama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Padang Lawas Hj. Rosidawati Pulungan, S.Pd dalam sambutannya sangat berterimakasih kepada Para orang tua dan guru karena tanpa kalian mereka tidak akan bisa begini, karena dengan dorongan guru dan orang tua anak-anakku bisa mendapatkan ilmu dengan belajar sungguh sungguh sehingga menjadi juara, tetap pertahankan prestasinya agar mampu menjadi penerus Agama, Bangsa dan Negara tutupnya.

Turut hadir pada acara tersebut Plt Bupati Padang Lawas, Asisten I H. Panguhum Nasution, Sos, MAP, Kacabdis Pedidikan UPT. Gunung Tua, Kadis Pendidikan Hj. Rosidawati Pulungan, S.Pd, Sekretaris Dinas Pendidikan Muhammad Syahdin Daulay, S.Pd, MM, Anggota DPRD Komisi B Fraksi PAN Syarif Lubis, SH, Kabid Dikdas Damhuri beserta Staf, Kepala Sekolah, Madrasah dan Orang Tua Siswa.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

HJ. EKO ROMAITO HARAHAP,SE, S.Pd

- Kepala Madrasah -

Assalamu'alaikum wr. wb Selamat Datang di Website resmi Madrasah Ibtidaiyah (MI) Yayasan MashebaTanjung Ale Kecamatan Sosa Timur Kabupaten Padang...

Berlangganan
Banner