You need to enable javaScript to run this app.

Ketua Yayasan Masheba Pembina pada Upacara Peringatan Hari Guru & HUT PGRI ke 77 di Halaman Yayasan Masheba Senin, 28 November 2022.

Ketua Yayasan Masheba Pembina pada Upacara Peringatan Hari Guru & HUT PGRI ke 77 di Halaman Yayasan Masheba Senin, 28 November 2022.

Tanjung Ale (Humas) Ketua Yayasan Masheba Pembina pada Upacara Peringatan Hari Guru & HUT PGRI ke 77 di Halaman Yayasan Masheba Senin, 28 November 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Guru pada Jumat 25 November 2022, dikarenakan pada tanggal tersebut mengikuti Upacara di Kecamatan, Yayasan melaksanakan kembali pada hari ini.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Madrasah di Semua Jenjang Kepala Raudhatul Athfal Masridah Lubis, S.Pd,Kepala Madrasah Ibtidaiyah Eko Romaito Harahap, SE, S.Pd , Kepala Madrasah Tsanawiyah Henri Suzana Hasibuan, S.Sy dan Seluruh Guru se Kawasan Yayasan Masheba.

Turut Sebagai Petugas Upacara Pembina Ketua Yayasan Masheba Ir. h. Taufik Ruli Sinulingga , Pemimpin Zenleosaputra , Pengibar Bendera Fadilahtus Sahraini Siregar, S.Pd, Malia Epi, S.Pd ,Nur Hakiki Siregar dan ,Doa Ust Joko Wahyono , S.Pd.I

Pembina Upacara dalam amanatnya membacakan Amanat Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas, yang berisikan: pertama, menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas jasa besar yang diberikan oleh para guru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Kedua, menyampaikan permohonan maaf jika ikhtiar yang diberikan belum optimal dalam memberikan layanan terbaik bagi para pahlawan tanpa tanda jasa tersebut. Namun tetap berkomitmen dan terus berupaya agar para guru mendapatkan afirmasi. Ketiga, perkuat moderasi beragama dan sukseskan tahun tolerasi.

Usai pelaksanaan upacara dilakukan pengumuman pemenang lomba antar Guru se Kawasan Yayasan Masheba.

#madrasah_mandiri_berprestasi
#hari_guru_kementerian_agama_2022
#berinovasi_mendidik_generasi

Ikuti informasi Yayasan Masheba melalui kanal berikut :

Twitter : @ypmasheba_sosatimur
Instagram : @ypmasheba_sosatimur
Facebook : YP Masheba Sosa Timur
Tiktok : @ypmasheba

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

HJ. EKO ROMAITO HARAHAP,SE, S.Pd

- Kepala Madrasah -

Assalamu'alaikum wr. wb Selamat Datang di Website resmi Madrasah Ibtidaiyah (MI) Yayasan MashebaTanjung Ale Kecamatan Sosa Timur Kabupaten Padang...

Berlangganan
Banner