You need to enable javaScript to run this app.

Yayasan Masheba Ikuti Bimbingan Teknis EDM eRKAM

  • Senin, 15 Mei 2023
  • Administrator
  • 0 komentar
Yayasan Masheba Ikuti Bimbingan Teknis EDM eRKAM

Deli Serdang, Humas –Yayasan Pendidikan Masheba Tanjung Ale Kecamatan Sosa Timur Kabupaten Padang Lawas mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Penerapan Evaluasi Diri Madrasah(EDM) dan Rencana Kerja Anggaran Madrasah Berbasis Elektronik (eRKAM) dilaksanakan Tim Inti Provinsi (TIP) Kanwil Kemenag Sumut yang diikuti Tim Inti Kabupaten (TIK) se Sumatera Utara, di Prime Plaza Hotel Kualanamu, Senin 15/05/23.

Kegiatan ini diikuti Madrasah Ibtidaiyah dan Madrasah Tsanawiyah Yayasan Masheba terdiri dari TIM Inti Madrasah yaitu Kepala Madrasah, Bendahara Madrasah, dan Staf

Bimtek yang dilaksanakan dengan pola hybrid, kombinasi antara daring dan luring, yang dimulai dengan memanfaatkan learning Management System (LMS), tentunya akan lebih memudahkan peserta menyerap materi yang disampaikan.

Ketua Yayasan Masheba Taufiq Ruli Sinulingga meminta agar selama mengikuti kegiatan Bimtek dengan serius dan disiplin, sehingga setiap materi yang disampaikan dapat terserap dengan baik dan dapat diaplikasikan, “ikuti bimtek ini dengan serius dan disiplin, kuasai materi, jika tidak paham tanyakan dan diskusikan sampai benar-benar paham.

lebih lanjut Taufiq berharap "Madrasah mampu mengalokasikan secara tepat sumber dana yang ada untuk kegiatan yang mendorong pencapaian Standar Nasional Pendidikan” harapnya.

Yang menjadi peserta adalah seluruh Madrasah yang menjadi sasaran Bimtek se Kabupaten Padang Lawas, dan berlangsung selama tiga hari mulai Senin s.d Rabu 15 s.d 17 Mei 2023. (Humas Masheba)

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

HJ. EKO ROMAITO HARAHAP,SE, S.Pd

- Kepala Madrasah -

Assalamu'alaikum wr. wb Selamat Datang di Website resmi Madrasah Ibtidaiyah (MI) Yayasan MashebaTanjung Ale Kecamatan Sosa Timur Kabupaten Padang...

Berlangganan
Banner