You need to enable javaScript to run this app.

Kamad MIS Masheba : Lanjutkan Pendidikan hingga ke Jenjang lebih tinggi karena menuntut Ilmu tidak ada batasnya.

  • Sabtu, 03 Juni 2023
  • Administrator
  • 0 komentar
Kamad MIS Masheba : Lanjutkan Pendidikan hingga ke Jenjang lebih tinggi karena menuntut Ilmu tidak ada batasnya.

(Humas) Madrasah Ibtidaiyah Masheba (MI Masheba) Desa Tanjung Ale Kecamatan Sosa Timur melaksanakan Resepsi Penammatan Siswa Kelas V I (Enam) di Halaman Yayasan Masheba, Sabtu 3 Juni 2023.

Kegiatan ini dihadiri Ketua Yayasan, Kepala Raudhatul Athfal , Kepala MTs , Kepala MDTW, MDTA, Guru, Staf, Tamu Undangan dan Orang Tua Wali siswa yang akan di tammatkan.

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Masheba Hj. Eko Romaito Harahap,SE,S.Pd dalam sambutannya sekaligus Pelepasan siswa kelas akhir berpesan "agar siswa tetap semangat belajar dan melanjutkan pendidikan hingga jenjang lebih tinggi karena menuntut ilmu tidak ada batasnya".

Juga agar kemanapun nantinya melanjutkan pendidikan agar tetap mengunjungi Bapak Ibu Guru di Masheba ini, artinya jangan lupakan kami guru guru kalian anak anakku dan jaga nama baik Madrasah kita ini, mohon di doakan agar lebih maju dan jaya dalam  mencerdaskan generasi agama bangsa dan negara

Terakhir terimakasih banyak kepada Panitia yang telah membantu atas suksesnya acara ini, tak lupa juga kepada orang tua siswa yang sudah memberikan amanah kepada kami untuk mendidik anak-anak selama 6 Tahun, dan hari ini anak anak Bapak Ibu kami kembalikan untuk melanjutkan pendidikannya ke MTs/SMP sederajat, tutupnya.

Selingan acara persembahan tari dan Puisi dari siswa kelas III s.d VI juga tidak tertinggal penampilan Drama  Daerah Tapanuli Bagian Selatan dengan Judul"SAMPURAGA" 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

HJ. EKO ROMAITO HARAHAP,SE, S.Pd

- Kepala Madrasah -

Assalamu'alaikum wr. wb Selamat Datang di Website resmi Madrasah Ibtidaiyah (MI) Yayasan MashebaTanjung Ale Kecamatan Sosa Timur Kabupaten Padang...

Berlangganan
Banner