You need to enable javaScript to run this app.

MIS Yayasan Masheba Peroleh Juara pada acara Pondok Pesantren Al Mukhlishin Got Talent

  • Kamis, 01 Juni 2023
  • Administrator
  • 0 komentar
MIS Yayasan Masheba Peroleh Juara pada acara Pondok Pesantren Al Mukhlishin Got Talent

(Padang Lawas) Siswa Madrasah Ibtidaiyah Masheba mengikuti Ajang mencari bakat yang di selenggarakan oleh Pondok Pesantren Al Mukhlishin di Lapangan Ponpes Al Mukhlishin Sibuhuan Rabu, 31 Juni 2023

Adapun cabang perlombaan yang masuk babak Final hari ini dari tujuh cabang yaitu Cabang Bintang Vokalis dan Pidato, yang sebelumnya di perlombakan secara Online via Facebook pada bulan Maret yang lalu.

Sebelum pengumuman juara Got Talent, Pimpinan Ponpes Al Mukhlishin H. Achmad Fauzan Nasution, SQ, SH.I, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan "bahwa maksud dan tujuan Pesantren Al Mukhlishin membuat acara ini adalah ingin mencari bakat anak didik sebagai penerus dalam berbagai bidang termasuk bidang yang kita laksanakan saat ini termasuk Pidato, Bintang Vokalis, Mujawwad, Adzan, Tahfidz Al Qur'an, Qiro'tul Kutub dan Olimpiade Sains (MTK dan IPA)".

Artinya apa, kita hari ini bukan mencari juara akan tetapi kita mencari yang berbakat sehingga kedepan bisa di asah, tentunya dengan pendidik ataupun pelatih yang pas, agar pencapaian bakat tersebut bisa maksimal, tutupnya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Madrasah Ibtidaiyah Masheba Eko Romaito Harahap , S.Pd "ucapan terimakasih banyak kepada segenap panitia penyelenggara atas suksesnya Ponpes Al Mukhlishin Got Talent ini".

Juga selamat buat ananda siswa MIS Masheba yang menampilkan bakatnya pada acara ini dan sudah membawa harum nama Madrasah kita, tak lupa ucapan terimakasih buat guru pelatih dan pendamping semoga tetap semangat membimbing anak anak, ucapnya.

Adapun juara yang diraih siswa MIS Masheba yaitu Lomba Pidato Putri Juara I atas nama Nuratika Marwah Hasibuan Kelas V dan Lomba Bintang Vokalis Putri Juara II atas nama Alzena Janeta Athifah kelas 6.

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan siswa tingkat SD/MI/MDTA dan TPQ se Kabupaten Padang Lawas dengan tema "Mewujudkan Regenerasi Ulama secara Continue dan Berkompeten"(Humas)

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

HJ. EKO ROMAITO HARAHAP,SE, S.Pd

- Kepala Madrasah -

Assalamu'alaikum wr. wb Selamat Datang di Website resmi Madrasah Ibtidaiyah (MI) Yayasan MashebaTanjung Ale Kecamatan Sosa Timur Kabupaten Padang...

Berlangganan
Banner