You need to enable javaScript to run this app.

Kepala Madrasah Ibtidaiyah dan Tsanawiyah Yayasan Masheba Terima Izin Evaluasi Perpanjangan Operasional Madrasah

  • Jum'at, 26 Mei 2023
  • Administrator
  • 0 komentar
Kepala Madrasah Ibtidaiyah dan Tsanawiyah Yayasan Masheba Terima Izin Evaluasi Perpanjangan Operasional Madrasah

(Padang Lawas) Secara simbolis penyerahan perpanjangan Izin operasional Madrasah tersebut di serahkan oleh Kakan Kemenang Palas, H Abdul Manan MA, di Aula Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT), Kantor Kemenag Palas, Jumat (26/05/2023).

Perpanjangan izin operasional yang diserahkan untuk tingkat RA, MI, MTs dan MA diterima langsung oleh masing-masing Kepala Madrasah swasta tersebut.

Kakan Kemenang Palas, H Abdul Manan MA mengatakan, proses untuk perpanjangan izin evaluasi operasional Madrasah untuk 17 Madrasah sudah memenuhi ketentuan prosedur.

Ia berharap, dengan adanya evaluasi perpanjangan izin operasional Madrasah ini, pihak Madrasah lebih meningkatkan kualitas pendidikan bagi Santri dan terus melakukan gebrakan perubahan kemajuan untuk mencedaskan anak bangsa yang beriman dan berakhlak mulia.

Abdul Manan juga mengajak Kepala Madrasah harus tetap kompak untuk melakukan perubahan kemajuan yang dilandasi dari ketulusan dan keikhlasan pengabdian bagi kemajuan generasi penerus Agama, Bangsa dan Negara.

‘Jika data untuk perpajangan evaluasi izin operasional Madrasah sudah lengkap sesuai prosedur, dalam waktu cepat sudah dapat selesai, tidak boleh ada halangan terkait izin operasional Madrasah,” tegasnya.

Untuk kedepan, tambahnya, masih ada lagi terkait akte registrasi Madrasah dengan tujuan meningkatkan kemajuan dan bangkit Madrasah untuk ikut berperan mencerdaskan anak bangsa.

“Harapan kita di masa depan, Madrasah-madrasah berada di barisan terdepan untuk mewujudkkan Kabupaten Padang Lawas yang Bercahaya sehingga meraih predikat yang berkualitas dalam mencerdaskan anak bangsa,” tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Madrasah Ibtidaiyah Yayasan Masheba Eko Romaito Harahap,S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kemenag Palas juga Kanwil Kemenag Sumut yang telah memberikan pelayanan dengan baik terkait pemberian evaluasi perpanjangan izin operasional Madrasah.

Dengan terbitnya evaluasi perpanjangan izin operasional Madrasah ini menjadi motivasi dan memberi kenyamanan bagi kami Madrasah", tambahnya.

Turut hadir Kepala Sub Bagian Tata Usaha Ahmad Saidi Hasibuan, S.Pd.I , Kepala Seksi Pendidikan Madrasah H. Ahmad Husein Nasution, S.Pd.MM, Staf Penmad Kemenag Palas, Ketua Badan Silaturrahmi Pondok Pesantren Padang Lawas ( BSPPL) H. Fauzan Hamidy Hasibuan,S.Ag dan 17 Kepala Madrasah terkait.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

HJ. EKO ROMAITO HARAHAP,SE, S.Pd

- Kepala Madrasah -

Assalamu'alaikum wr. wb Selamat Datang di Website resmi Madrasah Ibtidaiyah (MI) Yayasan MashebaTanjung Ale Kecamatan Sosa Timur Kabupaten Padang...

Berlangganan
Banner